Syarat dan Ketentuan

Selamat datang di BACK2BALI.id

DIWAJIBKAN UNTUK MEMBACA SELURUH KETENTUAN PENGGUNAAN INI SEBELUM ANDA MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN PLATFORM BACK2BALI.

  1. Persyaratan Umum

Ketentuan Penggunaan ini ('Ketentuan') berlaku untuk Situs BACK2BALI dan untuk semua fitur, aplikasi mobile, email, layanan online dan fungsi lainnya (secara kolektif, 'Fitur') yang tersedia melalui atau terkait dengan Situs BACK2BALI, apakah diakses melalui komputer, perangkat seluler, atau sebaliknya (secara kolektif disebut 'Situs dan Fitur BACK2BALI').

Ketentuan ini adalah perjanjian hukum antara pengguna (“Anda”) dan Back2BALI (“Kami”), sebuah badan hukum yang berkedudukan di Bali, Indonesia. Dengan menggunakan salah satu dari Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami, dan/ atau mengklik untuk 'Menerima' atau menyetujui Persyaratan ini di mana opsi itu tersedia untuk Anda, Anda setuju untuk terikat oleh Ketentuan ini serta Privasi kami. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan ini atau Kebijakan Privasi kami, mohon jangan mendaftar atau menggunakan Situs atau Fitur BACK2BALI atau Layanan kami.

Kami dapat memposting persyaratan tambahan, aturan resmi, atau perjanjian yang berlaku untuk layanan, aplikasi, aktivitas, dan fitur tertentu yang kami tawarkan atau sediakan di atau melalui Situs dan Fitur BACK2BALI tertentu ('Ketentuan Tambahan), dan Anda mungkin akan dikenakan Ketentuan tambahan saat Anda mengakses layanan, aplikasi, aktivitas, dan / atau fitur tersebut. Dalam hal terjadi pertentangan antara ketentuan Ketentuan Tambahan (di satu sisi) dan Ketentuan ini (di sisi lain), Ketentuan ini akan berlaku kecuali dinyatakan secara tegas dalam Ketentuan Tambahan, yang dimaksudkan untuk melengkapi, tetapi tidak mengganti, Ketentuan ini.

  1. Ketentuan Fee Commission untuk Merchant
  1. Fee Commission adalah Komisi yang didapatkan Social Seller setelah produk merchant dibeli oleh Penerima Link.
  2. Fee Commission sepenuhnya menjadi tanggung jawab Merchant atau Pembuat Campaign.
  3. BACK2BALI.id tidak bertanggung jawab Fee Commission yang disetel saat Pembuatan Campaign
  4. Segala jenis kesalahan saat membuat Campaign bukan merupakan tanggung jawab BACK2BALI.id
  5. Jika Terbukti terdapat kecurangan untuk memberikan Commission Fee, Back2BALI.id berhak melakukan Suspend Akun Permanen dan Pembekuan Fee di akun iPaymu.com.
  6. Fee commission tidak bisa di-Refund dalam bentuk apapun.
  7. Mempermainkan Commission fee untuk mengelabuhi Social Seller akan dilakukan tindakan tegas berupa pembekuan Campaign hingga Suspend Akun
  1. Ketentuan Commission fee dan Fee Commission untuk Social Seller
  1. Komisi share dari campaign yang di dapat oleh Social seller atau pembeli e-Voucher bervariasi sesuai yang di buat oleh Pihak Back2BALI.
  2. Komisi akan diberikan oleh merchant sebesar 5% dari pembayaran yang diterima oleh merchant.
  3. Social Seller e-Voucher mendapat Commission Fee dengan besaran yang ditetapkan sendiri oleh merchant dengan minimum besaran 5% dari Share Page apabila campaign yang di share terjadi transaksi pembelian.
  4. Social seller atau pembeli e-Voucher tidak mendapat Fee apabila periode campaign telah habis.
  5. Commission Fee dapat di tarik ke rekening iPaymu.com Social seller e-Voucher melalui iPaymu.com dengan email dan password login yang sama dengan Back2BALI.id
  6. Jika Terbukti terdapat kecurangan untuk mendapatkan Fee, Back2BALI.id berhak melakukan Suspend Akun Permanen dan Pembekuan Fee di akun iPaymu.com.
  7. Back2BALI.id tidak bertanggung jawab atas segala jenis kesalahan dan kelalaian Social seller atau pembeli e-Voucher yang mengakibatkan Fee Social seller atau pembeli e-Voucher hilang atau dimanfaatkan pihak lain
  1. DAFTAR ISI:
  1. Penggunaan Situs dan Fitur BACK2BALI
  2. Representasi Pengguna dan Jaminan
  3. Undian, Kontes, dan Promosi
  4. Program
  5. Kekayaan intelektual
  6. Pelaporan Pelanggaran Hak Cipta
  7. Perilaku Pengguna
  8. Saluran Komunikasi
  9. Gambaran
  10. Kepatuhan dengan Pedoman Testimonial
  11. Masalah Pajak
  12. Pemberitahuan Perubahan
  13. Pengguna Internasional
  14. Lain-lain
  15. Hubungi kami
  1. Penggunaan Situs dan Fitur BACK2BALI

Anda setuju untuk menggunakan Situs dan Fitur BACK2BALI dan layanan yang tersedia di atau melalui Situs dan Fitur BACK2BALI ('Layanan') hanya untuk tujuan yang diizinkan oleh Ketentuan ini, Ketentuan Tambahan, dan hukum, peraturan atau praktik yang diterima secara umum di yurisdiksi terkait. Tunduk pada semua ketentuan dari Ketentuan ini, Perusahaan dengan ini memberi Anda lisensi terbatas, dapat diakhiri, tidak dapat dipindahtangankan, pribadi, non-eksklusif untuk mengakses dan menggunakan Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami semata-mata sebagaimana ditentukan di sini. Anda dapat mengunduh materi yang ditampilkan di Situs dan Fitur BACK2BALI untuk penggunaan pribadi dan nonkomersial, asalkan Anda tidak menghapus hak cipta dan pemberitahuan hak milik lainnya yang terkandung dalam materi tersebut. Namun, Anda tidak boleh mendistribusikan, memodifikasi, menyiarkan, melakukan secara publik, mengirimkan, menggunakan kembali, memposting ulang, atau menggunakan konten dari Situs dan Fitur BACK2BALI, termasuk teks, gambar, audio, dan video apa pun, untuk umum atau komersial tujuan tanpa izin tertulis sebelumnya dari Perusahaan. Terlepas dari apa pun yang bertentangan di sini, semua hak yang tidak secara khusus diberikan dalam lisensi yang disebutkan di atas akan dicadangkan dan tetap selalu bersama Perusahaan. Hak Anda untuk menggunakan Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami tidak dapat ditransfer. Anda tidak memperoleh hak atau lisensi di atau ke Situs dan Fitur BACK2BALI dan materi yang terkandung di dalamnya selain dari hak terbatas untuk mengakses dan menggunakan Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami sesuai dengan Ketentuan ini.

  1. Representasi Pengguna dan Jaminan

Dengan menggunakan Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami, Anda menyatakan, menjamin dan berjanji bahwa Anda: (i) memiliki kekuatan dan wewenang untuk masuk dan terikat oleh Ketentuan ini; (ii) akan menggunakan Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami hanya sebagaimana diizinkan oleh Ketentuan ini, dan Ketentuan Tambahan apa pun yang berlaku, dan bukan untuk tujuan yang melanggar hukum; dan (iii) berusia tiga belas (13) tahun atau lebih. Jika Anda berusia di bawah tiga belas (13) tahun, Anda tidak diperbolehkan menggunakan Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami. Beberapa penawaran di Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami dapat dikenakan batasan usia tambahan.

  1. Undian, Kontes, dan Promosi

Undian, kontes, atau promosi apa pun (secara kolektif disebut 'Promosi') yang dapat ditawarkan melalui Situs dan Fitur BACK2BALI apa pun atau Layanan kami dapat diatur oleh Ketentuan Tambahan, yang dapat menetapkan persyaratan kelayakan, seperti usia atau pembatasan wilayah geografis tertentu, syarat dan ketentuan, dan perincian yang mengatur bagaimana informasi pribadi Anda dapat digunakan. Merupakan tanggung jawab Anda untuk membaca semua Ketentuan Tambahan untuk menentukan apakah Anda memenuhi syarat untuk berpartisipasi. Dengan berpartisipasi dalam Promosi, Anda akan tunduk pada Ketentuan Tambahan dan Anda setuju untuk mematuhi Ketentuan Tambahan tersebut dan keputusan sponsornya. Outlet Pihak Ketiga sama sekali tidak terkait dengan Promosi Perusahaan.

  1. Gambaran

Perusahaan dapat menawarkan satu atau lebih program di mana Anda dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang (dalam program BACK2BALI). Namun, tidak semua Situs dan Fitur BACK2BALI menawarkan Program tersebut, dan Program tersebut dapat mencakup Ketentuan Tambahan yang berlaku untuk partisipasi Anda dalam kegiatan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang (secara kolektif disebut 'Kegiatan'). Perusahaan dapat membatasi, menunda, atau menghentikan kemampuan Anda untuk berpartisipasi dalam Program tersebut atas kebijakannya sendiri dan mutlak, dan dapat membatalkan uang, komisi, hadiah, atau potensi imbalan yang mungkin Anda peroleh atau diakumulasikan dalam Program tersebut, jika kami menentukan atas kebijakan kami sendiri bahwa Anda belum mematuhi Ketentuan ini atau Ketentuan Tambahan apa pun yang berlaku untuk partisipasi tersebut. Misalnya, penipuan traffic ('klik palsu dan share palsu') tidak ditoleransi. Jika kami menentukan atas kebijakan kami sendiri bahwa akun Anda mengandung traffic yang curang, kami akan membatalkan uang, komisi, hadiah, atau potensi imbalan yang telah Anda peroleh dan kami akan mengakhiri akun Anda. Dan jika pembayaran telah dilakukan kepada Anda, kami akan mengizinkan tiga puluh (30) hari untuk Anda mengembalikannya atau kami akan mengambil tindakan hukum. Anda setuju untuk mematuhi keputusan final dan mengikat Perusahaan mengenai Program tersebut dan partisipasi Anda di dalamnya. Kami berhak untuk mengubah, menangguhkan, atau membatalkan semua atau sebagian dari Program tersebut, termasuk komisi apa pun yang mungkin Anda dapatkan, kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.

  1. Penghasilan Komisi

Komisi dapat diperoleh dalam Program dengan berpartisipasi dalam Kegiatan tertentu, sebagaimana dijelaskan dalam Situs dan Fitur BACK2BALI yang berlaku. Jika Anda memilih untuk berpartisipasi dan mengikuti instruksi yang terkait dengan suatu Kegiatan, setelah memenuhi semua persyaratan Kegiatan, Anda akan diberikan komisi terkait dengan menyelesaikan Kegiatan tersebut selama Perusahaan dan / atau afiliasi Program pihak ketiganya dapat melacak dengan benar Kegiatan penghasil komisi yang valid dan lengkap Anda. Untuk menghindari keragu-raguan, Perusahaan tidak akan bertanggung jawab dan Perusahaan juga tidak wajib memberikan komisi atau hadiah kepada peserta Program untuk, Kegiatan apa pun yang tidak dicatat, dilacak dengan benar, dan / atau dianggap disetujui oleh Perusahaan atau Hadiah pihak ketiga. Kebijakan, prosedur, dan sistem afiliasi program. Mungkin ada batasan pada Kegiatan dan hadiah, jadi pastikan untuk meninjau semua Ketentuan Tambahan yang berlaku sebelum memutuskan apakah Anda ingin berpartisipasi atau tidak. Misalnya, kami berhak untuk meminta dan memverifikasi tanda terima dari pembelian yang telah diselesaikan sebelum atau sehubungan dengan pemberian komisi untuk Kegiatan belanja untuk memverifikasi dengan pedagang yang berlaku bahwa pembelian tersebut sah. Beberapa batasan pada Kegiatan dan hadiah termasuk (tanpa batasan), hak kami untuk mengubah atau membatasi kemampuan Anda untuk berpartisipasi dalam Kegiatan tertentu atau Program Hadiah itu sendiri; hak kami untuk mengubah atau membatasi frekuensi Kegiatan yang diizinkan; hak kami untuk mengubah atau membatasi jumlah komisi yang dapat Anda peroleh untuk Aktivitas tertentu atau selama periode waktu tertentu; dan hak kami untuk mengubah Kegiatan atau hadiah yang tersedia, atau jumlah komisi yang diperlukan untuk hadiah tertentu. Komisi yang diberikan tidak memiliki nilai tunai.

  1. Penarikan Komisi

Anda dapat memindahkan komisi yang telah Anda dapatkan ke rekening bank Anda melalui dashboard iPaymu Anda. Anda harus melakukan verifikasi terlebih dahulu di iPaymu untuk dapat melakukan penarikan komisi.

  1. Akun Tidak Aktif

Akun apa pun yang tidak terdapat aktivitas login atau menerima komisi selama satu tahun atau lebih dapat dianggap tidak aktif dan Akun ditutup. Dalam keadaan tersebut, untuk meminta pengaktifan kembali Akun (tergantung pada syarat, batasan, dan persyaratan seperti yang dapat kami bebankan dari waktu ke waktu) Anda dapat menghubungi kami dengan menggunakan 'Hubungi Kami' atau link kontak serupa dari salah satu Situs BACK2BALI. Kami dapat mengubah aturan dan kebijakan Akun tidak aktif di Program Hadiah kami dari waktu ke waktu, dan jika Akun Anda menjadi tidak aktif sesuai dengan aturan atau kebijakan yang berlaku saat itu, kami dapat menutup Akun Anda, tanpa kompensasi atau kewajiban lebih lanjut kepada Anda.

  1. Kekayaan Intelektual

Anda mengakui bahwa Situs dan Fitur BACK2BALI telah dikembangkan, disusun, disiapkan, direvisi, dipilih dan diatur oleh Viralmu.id dan orang lain melalui pengeluaran waktu, upaya dan uang yang substansial dan merupakan kekayaan intelektual yang berharga dan rahasia dagang Perusahaan dan lainnya. Adalah kebijakan kami untuk menegakkan hak-hak kekayaan intelektual ini sejauh diizinkan oleh hukum. Merek dagang, logo, dan merek layanan yang ditampilkan di Situs dan Fitur BACK2BALI adalah milik Perusahaan atau pihak ketiga dan tidak dapat digunakan tanpa izin tertulis dari Perusahaan atau pihak ketiga yang memiliki Brand tersebut. Situs dan Fitur BACK2BALI juga dilindungi sebagai karya kolektif atau kompilasi berdasarkan hak cipta dan hukum serta perjanjian luar negeri dan domestik lainnya. Pengguna dilarang menggunakan (kecuali seperti yang ditentukan secara tersurat di sini), mentransfer, membuang, memodifikasi, menyalin, mendistribusikan, mentransmisikan, menyiarkan, menampilkan kepada publik, menampilkan, menerbitkan, menjual, melisensikan, atau membuat karya turunan dari konten apa pun pada Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami untuk tujuan komersial atau publik. Perusahaan secara eksklusif memiliki semua hak, kepemilikan, dan kepentingan di seluruh dunia dalam dan untuk semua dokumentasi, perangkat lunak, konten, grafik, desain, data, kode komputer, ide, keahlian, 'tampilan dan rasa,' kompilasi, terjemahan magnetik, konversi digital dan bahan-bahan lain yang termasuk dalam Situs dan Fitur BACK2BALI dan yang terkait dengan Layanan kami, dan semua modifikasi dan karya turunannya, dan semua hak kekayaan intelektual yang terkait dengannya.

  1. Pelaporan Pelanggaran Hak Cipta

Jika Anda yakin bahwa konten apa pun, materi yang diposting pengguna, atau materi apa pun yang ditemukan di atau melalui Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami, termasuk melalui hyperlink, melanggar hak cipta Anda, Anda harus memberi tahu kami. Agar efektif, pemberitahuan kepada kami harus secara tertulis dan harus mematuhi instruksi berikut:

  1. Pemberitahuan tertulis harus dikirim:
  1. Secara elektronik ke support@backtobali.id dengan subject 'Takedown Request'
  2. Setiap pemberitahuan tertulis harus berisi informasi berikut untuk dianggap sebagai pemberitahuan yang valid:
    1. Tanda tangan elektronik atau fisik dari orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik kepentingan hak cipta eksklusif;
    2. Deskripsi karya berhak cipta yang Anda klaim telah dilanggar;
    3. Deskripsi di mana materi yang Anda klaim dilanggar berada di Situs dan Fitur BACK2BALI yang cukup memadai untuk memungkinkan kami mengidentifikasi dan menemukan materi (misalnya, daftar lengkap URL spesifik);
    4. Alamat surat fisik kami, nomor telepon dan alamat email;
    5. Pernyataan oleh Anda yang menegaskan bahwa Anda memiliki itikad baik dengan niat bahwa penggunaan yang disengketakan tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum; dan
    6. pernyataan oleh Anda bahwa informasi yang diberikan dalam pemberitahuan Anda akurat dan, di bawah penalti sumpah palsu, bahwa Anda adalah pemilik hak eksklusif dalam materi atau bahwa Anda berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta.

Kami akan memproses setiap pemberitahuan tertulis tentang dugaan pelanggaran yang kami terima dan akan mengambil tindakan yang sesuai sesuai dengan hukum kekayaan intelektual yang berlaku.

Kami memiliki kebijakan untuk memberhentikan dan / atau memblokir pelanggar berulang dalam kondisi yang sesuai, atas kebijakan kami sendiri, tunduk pada batasan yang masuk akal.

  1. Perilaku Pengguna

Anda setuju bahwa Anda tidak akan terlibat dalam aktivitas apa pun yang mengganggu Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami (atau server dan jaringan yang terhubung ke Layanan kami) atau menggunakan layanan apa pun untuk memanipulasi komputer Anda atau perangkat lain untuk mendapatkan setiap keuntungan pada program kami. Kecuali Anda secara khusus diizinkan melakukannya dalam perjanjian tertulis yang terpisah dengan kami, Anda setuju bahwa Anda tidak akan mereproduksi, menggAndakan, menyalin, menjual, memperdagangkan, atau menjual kembali Layanan kami untuk tujuan apa pun. Anda selanjutnya setuju bahwa penggunaan Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami tidak boleh menipu, atau melanggar hukum, sebagaimana ditentukan dalam kebijakan kami sendiri dan mutlak. Anda juga harus mematuhi semua aturan penggunaan yang ditemukan di seluruh Situs dan Fitur BACK2BALI dan / atau Layanan kami, termasuk setiap “Do” dan “Don’t” atau panduan lain yang diposting pada Situs dan Fitur BACK2BALI. Tanpa membatasi sifat umum dari yang disebutkan di atas, Anda setuju untuk tidak menggunakan Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami untuk:

  • akses (atau upaya untuk mengakses) Layanan kami dengan cara apa pun selain melalui antarmuka yang kami sediakan;
  • berbagi satu Akun dengan siapa pun selain pemegang Akun yang terdaftar;
  • membuat dan / atau menggunakan beberapa Akun (yaitu hanya satu Akun yang diizinkan per orang);
  • mempertahankan atau menggunakan identitas palsu atau banyak identitas.
  • menyerahkan informasi yang salah, tidak akurat, atau tidak valid baik informasi pribadi apa pun (nama, email, kode pos, dll.), informasi pembayaran (nomor kartu kredit dan tanggal kedaluwarsa, dll.), atau informasi lain yang kami tentukan dalam kebijakan kami yang berhubungan dengan Kegiatan apa pun atau penggunaan lain dari Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami;
  • memposting, mengunggah, mentransmisikan, atau menyebarkan informasi yang (dalam kebijakan kami sendiri) adalah cabul, tidak senonoh, vulgar, pornografi, seksual, penuh kebencian, atau tidak menyenangkan;
  • memposting link spam, dan / atau link BACK2BALI (campaign, ticket, voucher dan layanan lainnya) dengan cara yang agresif, nakal, atau tidak pantas, baik pada Situs dan Fitur BACK2BALI apa pun atau di situs web atau aplikasi lain;
  • mencemarkan nama baik, mengejek, menguntit, mengancam, melecehkan, mengintimidasi atau melecehkan siapa pun, dengan kebencian, rasial, etnis atau, dalam pAndangan orang yang masuk akal tidak menyenangkan;
  • mengunggah atau mengirim (atau berupaya mengunggah atau mengirim) file yang berisi virus, trojan horse, worm, bom waktu, cancelbot, file atau data yang rusak, atau perangkat lunak atau program serupa lainnya yang dapat merusak pengoperasian Layanan, pengguna lain komputer, atau akses ke atau fungsi Situs dan Fitur BACK2BALI;
  • melanggar hak kontraktual, pribadi, intelektual, atau hak lain dari pihak mana pun, termasuk menggunakan, mengunggah, mentransmisikan, mendistribusikan, atau menyediakan informasi apa pun yang disediakan melalui Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami dengan cara apa pun yang melanggar hak cipta, merek dagang, paten, rahasia dagang, atau hak lain dari pihak mana pun (termasuk hak privasi atau publisitas);
  • upaya untuk memperoleh informasi akun, kata sandi, atau informasi pribadi lainnya dari anggota lain;
  • menggunakan support channel secara tidak benar untuk membuat laporan yang salah atau sembrono kepada Perusahaan atau untuk berkomunikasi dengan perwakilan customer support kami dengan cara yang tidak sopan, agresif atau tidak pantas;
  • mengembangkan, mendistribusikan, memanfaatkan, atau memberi tahu secara terbuka kepada anggota lain tentang: program perangkat lunak 'auto', program perangkat lunak 'macro', web crawlers atau skrip lain atau program atau aplikasi perangkat lunak 'cheat utility';
  • berbagi atau mendistribusikan ID survei, jawaban atau informasi survei lainnya, atau melatih atau membantu anggota lain berkenaan dengan kualifikasi untuk atau menjawab survei;
  • penyalahgunaan salah satu Layanan kami dengan cara yang tidak mencerminkan penggunaan manusia yang normal atau sesuai, seperti melakukan pencarian berlebihan atau Kegiatan lain dalam Program Hadiah kami untuk tujuan utama atau tujuan menerima komisi, karena kami dapat menentukan atas kebijakan kami sendiri; atau
  • mengeksploitasi, mendistribusikan, atau memberi tahu secara terbuka kepada anggota lain tentang kesalahan, atau bug (“Error”) yang memberikan keuntungan yang tidak diinginkan, melanggar hukum atau peraturan yang berlaku, atau mempromosikan atau mendorong kegiatan ilegal atau tidak sah, tetapi tidak terbatas pada, peretasan , cracking atau distribusi perangkat lunak palsu, atau menipu atau meretas Layanan kami. Jika Anda menemukan Kesalahan atau Bug, kami dengan hormat meminta Anda melaporkannya ke tim support kami yang sesuai dengan menggunakan 'Hubungi Kami' atau link kontak serupa di footer dari salah satu Situs BACK2BALI

Jika kami menentukan atas kebijakan kami sendiri bahwa Anda telah melanggar Ketentuan ini, Perusahaan atas kebijakannya sendiri dapat memberi Anda peringatan tentang pelanggaran sebelum menghentikan atau menangguhkan salah satu atau semua Akun yang Anda buat (atau yang terkait dengan Anda) menggunakan layanan kami. Namun, Anda mengakui dan setuju bahwa Perusahaan tidak perlu memberi Anda peringatan atau pemberitahuan sebelum menghentikan atau menangguhkan Akun Anda dan / atau akses Anda ke Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami dengan alasan apa pun, dengan sendirinya dan kebijaksanaan mutlak.

  1. Saluran Komunikasi

Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami dapat mencakup saluran komunikasi seperti forum, komunitas, atau chat grup yang dirancang untuk memungkinkan Anda berkomunikasi dengan pengguna Layanan lainnya. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memonitor saluran komunikasi ini tetapi dapat melakukannya atas kebijakannya sendiri dan berhak untuk meninjau materi yang diposting ke Saluran Komunikasi dan menghapus materi apa pun, kapan saja, dengan atau tanpa pemberitahuan dengan alasan apa pun, di kebijakannya sendiri dan mutlak. Perusahaan juga dapat menghentikan atau menangguhkan akses Anda ke Saluran Komunikasi kapan saja, tanpa pemberitahuan, dengan alasan apa pun. Anda mengakui bahwa obrolan, posting, atau materi yang diposting oleh pengguna di Saluran Komunikasi tidak didukung atau dikendalikan oleh Perusahaan, dan komunikasi ini tidak boleh dianggap ditinjau atau disetujui oleh Perusahaan. Perusahaan dalam keadaan apa pun tidak bertanggung jawab atas aktivitas apa pun dalam Saluran Komunikasi. Anda setuju bahwa semua komunikasi Anda dengan Saluran Komunikasi bersifat publik, dan dengan demikian Anda tidak memiliki harapan privasi mengenai penggunaan Saluran Komunikasi oleh Anda. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas informasi yang Anda pilih untuk dibagikan di Saluran Komunikasi, atau atas tindakan pengguna lain.

  1. Ganti Rugi

Anda setuju bahwa penggunaan Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami akan menjadi risiko Anda sendiri. Anda setuju bahwa Anda akan membela, memberikan ganti rugi dan membebaskan kami, pemberi lisensi, afiliasi, dan masing-masing dari petugas, direktur, komisaris, karyawan, pengacara dan agen Kami dari dan terhadap setiap dan semua klaim, biaya, kerusakan, kerugian, kewajiban dan biaya (termasuk biaya dan ongkos pengacara) yang timbul dari atau sehubungan dengan:

  • Penggunaan Layanan dan/atau Aplikasi oleh Anda, hubungan Anda dengan penyedia pihak ketiga, mitra, pemasang iklan dan/atau sponsor;
  • Pelanggaran atas atau tidak dipatuhinya salah satu Ketentuan Penggunaan atau peraturan perundang-undangan yang berlaku, baik yang disebutkan di sini atau tidak;
  • Pelanggaran Anda terhadap hak-hak pihak ketiga, termasuk penyedia layanan pihak ketiga yang diatur melalui BACK2BALI;
  • Penggunaan atau penyalahgunaan Aplikasi. Kewajiban pembelaan dan pemberian ganti rugi ini akan tetap berlaku walaupun Ketentuan dan penggunaan Layanan oleh Anda telah berakhir.
  1. Kepatuhan dengan Pedoman Testimonial

Jika Anda memilih untuk mempromosikan layanan kami kepada publik, termasuk jejaring sosial pribadi Anda, Anda setuju bahwa Anda akan mematuhi Pedoman Testimonial. Misalnya, jika Anda telah dibayar atau diberi produk gratis sebagai imbalan untuk mendiskusikan atau mempromosikan produk atau layanan BACK2BALI, atau jika Anda seorang karyawan perusahaan dan Anda memutuskan untuk mendiskusikan atau mempromosikan produk atau layanan perusahaan tersebut melalui BACK2BALI, Anda setuju untuk mematuhi persyaratan Pedoman untuk mengungkapkan hubungan tersebut. Anda, dan bukan BACK2BALI, bertanggung jawab penuh atas segala dukungan atau testimonial yang Anda buat mengenai produk atau layanan apa pun yang dibuat pada atau melalui layanan BACK2BALI.

  1. Masalah Pajak

Anda mengakui dan setuju bahwa kami tidak memiliki kemampuan, untuk menentukan apakah komisi, penghargaan, hadiah, atau kredit yang Anda peroleh dalam Program apa pun dianggap sebagai penghasilan kena pajak yang dapat dilaporkan dalam yurisdiksi Anda. Karena itu Anda bertanggung jawab atas setiap kewajiban pajak yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan Anda atas Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami, termasuk kewajiban yang timbul dari komisi Anda. Sebagai syarat Anda terus menggunakan Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami, kami berhak meminta Anda untuk memberikan informasi pelaporan pajak yang diperlukan jika catatan kami menunjukkan bahwa Anda atau mungkin diharuskan untuk melaporkan nilai komisi Anda ke otoritas pajak yang sesuai. Kami mendorong Anda, dan merupakan tanggung jawab Anda, untuk mencari saran dari ahli pajak untuk menentukan konsekuensi pajak dari penggunaan Anda atas Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami, dan setiap komisi yang diperoleh.

  1. Pemberitahuan Perubahan

Kami berhak untuk mengubah Ketentuan ini dari waktu ke waktu atas kebijakan kami sendiri. Jika kami memutuskan untuk mengubah Ketentuan ini, kami akan memberikan pemberitahuan tentang perubahan tersebut dengan mengirimkan kepada Anda email administrasi dan / atau memposting perubahan tersebut di tempat-tempat di Situs dan Fitur BACK2BALI yang dianggap tepat oleh kami sehingga pengguna kami selalu mengetahui persyaratan penggunaan mereka atas Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami. Penggunaan berkelanjutan Anda atas Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami setelah pengiriman email administratif kepada Anda atau setelah perubahan diposting merupakan persetujuan Anda terhadap perubahan tersebut. Jika Anda tidak setuju dengan perubahan tersebut, harap hentikan penggunaan Situs dan Fitur BACK2BALI dan Layanan kami.

  1. Pengguna Internasional

Situs dan Fitur BACK2BALI dikendalikan, dioperasikan, dan dikelola oleh Perusahaan dari kantornya di Indonesia. Perusahaan tidak membuat pernyataan bahwa materi di Situs dan Fitur BACK2BALI yang sesuai atau tersedia untuk digunakan di lokasi lain di luar Indonesia dan akses ke mereka dari wilayah di mana konten atau produk yang tersedia melalui Situs dan Fitur BACK2BALI ilegal adalah ilegal. terlarang. Anda tidak boleh menggunakan Situs dan Fitur BACK2BALI atau mengekspor konten atau produk yang melanggar undang-undang dan peraturan ekspor Indonesia. Jika Anda mengakses Situs dan Fitur BACK2BALI dari lokasi di luar Indonesia, Anda bertanggung jawab untuk mematuhi semua hukum setempat.

  1. Lain-lain

Ketentuan ini adalah keseluruhan perjanjian antara Para Pihak sehubungan dengan subyek dari Ketentuan ini dan akan menggantikan seluruh perjanjian atau pengaturan sebelumnya. Ketentuan ini akan berlaku secara penuh dan mengikat sejak tanggal Anda menerima Ketentuan ini sampai Anda mengakhiri akun atau kami mengakhiri akun Anda di BACK2BALI.

Apabila, pada setiap saat, suatu ketentuan dari Ketentuan ini terbukti menjadi atau menjadi illegal, tidak sah, atau tidak dapat dilaksanakan berdasarkan suatu hukum dari suatu jurisdiksi, tidak satupun legalitas, keabsahan atau pelaksaaan dari ketentuan lainnya terkena dampak atau menjadi tidak sah karenanya berdasarkan hukum dari suatu jurisdiksi.

Anda tidak diperkenankan dan Anda sepakat untuk tidak mengalihkan setiap hak dan kewajiban yang Anda miliki berdasarkan Ketentuan ini tanpa adanya persetujuan sebelumnya dari BACK2BALI. Kami memiliki hak untuk mengalihkan setiap hak dan kewajiban yang dimiliki berdasarkan Ketentuan ini kepada afiliasinya atau sehubungan dengan merjer, akuisisi, reorganisasi perusahaan, atau penjualan seluruh atau sebagian besar asset tanpa memberikan pemberitahuan. Segala usaha lainnya untuk mengalihkan adalah batal.

Layanan kami dapat diinterupsi oleh kejadian atau hal tertentu di luar kewenangan dan kontrol kami (Keadaan Kahar), termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah, dan hal-hal lainnya yang di luar kewenangan dan kontrol kami. Anda oleh karenanya setuju untuk melepaskan kami dari setiap klaim, jika kami tidak dapat memenuhi instruksi Anda melalui Akun BACK2BALI baik sebagian maupun seluruhnya karena Keadaan Kahar. Jika Keadaan Kahar terus berlanjut untuk jangka waktu lebih dari 3 (tiga) bulan berturut-turut kami dapat menutup Akun BACK2BALI Anda.

  1. Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah mengenai Ketentuan ini atau penggunaan Anda atas Situs dan Fitur BACK2BALI atau Layanan kami, silakan hubungi kami dengan menggunakan 'Hubungi Kami' atau link kontak serupa di footer dari setiap Situs BACK2BALI.

Dengan membaca dan mengklik pilihan SETUJU, maka ini, maka Anda secara sadar telah setuju dan bersedia untuk menerima semua Ketentuan Penggunaan Back2BALI.id

Kebijakan Privasi back2BALI.id

Kebijakan Privasi berikut ini menjelaskan bagaimana kami, BACK2BALI mengumpulkan, menyimpan, menggunakan, mengolah, menguasai, mentransfer, mengungkapkan dan melindungi Informasi Pribadi anda. Kebijakan Privasi ini berlaku bagi seluruh pengguna aplikasi-aplikasi, situs web (www.back2BALI.id), layanan, atau produk (“Aplikasi”) kami, kecuali diatur pada kebijakan privasi yang terpisah.

Mohon baca Kebijakan Privasi ini dengan seksama untuk memastikan bahwa anda memahami bagaimana proses pengolahan data kami. Kecuali didefinisikan lain, semua istilah dengan huruf kapital yang digunakan dalam Kebijakan Privasi ini memiliki arti yang sama dengan yang tercantum dalam Ketentuan Pengunaan.

Kebijakan Privasi ini mencakup hal-hal sebagai berikut:

  1. Informasi Pribadi yang kami kumpulkan
  2. Penggunaan Informasi Pribadi yang kami kumpulkan
  3. Pemberian Informasi Pribadi yang kami kumpulkan
  4. Penyimpanan Informasi Pribadi
  5. Akses dan koreksi Informasi Pribadi
  6. Tempat kami menyimpan Informasi Pribadi anda
  7. Keamanan Informasi Pribadi anda
  8. Perubahan atas Kebijakan Privasi ini
  9. Pengakuan dan persetujuan
  10. Materi pemasaran dan promosi
  11. Data anonim
  12. Platform pihak ketiga
  13. Cara untuk menghubungi kami
  1. INFORMASI PRIBADI YANG KAMI KUMPULKAN

Kami mengumpulkan informasi yang mengidentifikasikan atau dapat digunakan untuk mengidentifikasi, menghubungi, atau menemukan orang atau perangkat yang terkait dengan informasi tersebut ('Informasi Pribadi'). Informasi Pribadi termasuk, tetapi tidak terbatas pada, nama, alamat, tanggal lahir, pekerjaan, nomor telepon, alamat e-mail, rekening bank dan detail kartu kredit, jenis kelamin, identifikasi (termasuk KTP, SIM, atau Paspor) atau tanda pengenal lainnya yang dikeluarkan oleh pemerintah, foto, kewarganegaraan, nomor telepon pengguna dan non-pengguna Aplikasi kami yang terdapat dalam daftar kontak telefon selular anda, data kesehatan, informasi keuangan terkait, serta informasi biometrik (termasuk namun tidak terbatas pengenalan wajah). Selain itu, untuk informasi lainnya, seperti profil pribadi, dan/atau nomor pengenal unik, yang dikaitkan atau digabungkan dengan Informasi Pribadi, maka informasi tersebut juga dianggap sebagai Informasi Pribadi. Informasi Pribadi yang kami kumpulkan dapat diberikan oleh anda secara langsung atau oleh pihak ketiga (misalnya: ketika anda mendaftar atau menggunakan Aplikasi, ketika anda menghubungi layanan pelanggan kami, atau sebaliknya ketika anda memberikan Informasi Pribadi kepada kami). Kami dapat mengumpulkan informasi dalam berbagai macam bentuk dan tujuan (termasuk tujuan yang diizinkan berdasarkan peraturan perundang-undangan.

Informasi yang kami kumpulkan dari anda atau perangkat seluler anda secara langsung:

  • Ketika anda mendaftar dan membuat akun dengan kami menggunakan Aplikasi atau Web, anda harus memberikan kepada kami Informasi Pribadi tertentu, termasuk nama, alamat fisik, alamat e-mail, nomor telepon dan nomor rekening anda. Jika anda menggunakan Aplikasi atau Web sebagai penyedia layanan, anda harus memberikan Informasi Pribadi tambahan kepada kami sebagai bagian dari proses pendaftaran anda.
  • Ketika anda menggunakan Aplikasi, anda harus memberikan kami informasi yang relevan yang mungkin diperlukan oleh kami agar Aplikasi dapat berfungsi, contohnya:
    1. Jika anda menggunakan Aplikasi sebagai pengguna, anda harus memberikan informasi pada kami sesuai dengan jenis layanan yang anda cari, dan rincian penjemputan dan/atau pengiriman.
    2. Jika anda menggunakan dan/atau ketika pembayaran atau transfer dilakukan melalui fasilitas uang elektronik dan/atau dompet elektronik yang disediakan oleh kami, jika anda adalah pihak pembayar atau pengirim, anda akan menyediakan informasi kepada kami yang berkaitan dengan penggunaan, pembayaran atau transfer, termasuk tetapi tidak terbatas pada rincian transfer dan/atau penerima pembayaran, jumlah pembayaran yang dibayarkan, jenis kartu pembayaran dan rekening yang digunakan, nama penerbit kartu pembayaran atau akun tersebut, nama pemegang dan nomor kartu pembayaran atau rekening tersebut, kode verifikasi kartu pembayaran atau rekening dan tanggal kadaluarsa kartu pembayaran atau rekening, sebagaimana berlaku.
    3. Jika anda bermaksud untuk mendaftar sebagai pemegang akun terdaftar atau terverifikasi dari fasilitas uang elektronik yang disediakan oleh kami, anda akan memberikan informasi kepada kami yang diperlukan termasuk tetapi tidak terbatas pada nama lengkap anda, nomor kartu identitas anda, jenis kartu identitas yang anda gunakan untuk registrasi, alamat, jenis kelamin, tempat dan tanggal lahir, pekerjaan, rincian pajak, kebangsaan dan/atau data biometrik.
    4. Jika anda bermaksud untuk menambahkan kartu pembayaran atau rekening sebagai sumber dana untuk pembayaran dalam Aplikasi, anda akan memberikan kepada kami informasi terkait jenis kartu pembayaran dan rekening yang didaftarkan, penerbit kartu pembayaran atau rekening, nama pemegang kartu pembayaran dan rekening tersebut, nomor identifikasi dari kartu pembayaran atau rekening tersebut dan kode verifikasi kartu pembayaran atau rekening dan tanggal kadaluarsa kartu pembayaran dan rekening tersebut, sebagaimana berlaku.

Informasi yang dikumpulkan setiap kali anda menggunakan Aplikasi atau mengunjungi situs web kami

  • Setiap kali anda menggunakan Aplikasi, kami dapat mengumpulkan data teknis tertentu sehubungan dengan penggunaan anda seperti, alamat protokol internet, informasi halaman web yang sebelumnya atau selanjutnya dilihat, durasi setiap kunjungan/sesi, identitas perangkat internet atau alamat kontrol akses media, dan mobile advertising ID dan informasi perangkat lainnya termasuk informasi mengenai produsen, model, dan sistem operasi dari perangkat yang anda gunakan untuk mengakses Aplikasi atau situs web kami.
  • Ketika anda menggunakan Aplikasi kami, informasi tertentu juga dapat dikumpulkan secara otomatis dengan menggunakan cookies. Cookies adalah berkas data kecil yang tersimpan pada komputer atau perangkat seluler anda. Kami menggunakan cookies untuk melacak aktivitas pengguna dengan tujuan untuk meningkatkan antarmuka dan pengalaman pengguna. Sebagian besar perangkat seluler dan peramban internet mendukung penggunaan cookies; namun anda dapat menyesuaikan pengaturan pada perangkat seluler atau peramban internet anda untuk menolak beberapa jenis cookies atau cookies spesifik tertentu. Perangkat seluler dan/atau peramban anda juga memungkinkan anda untuk menghapus cookies apa pun yang sebelumnya telah tersimpan. Namun demikian, hal itu dapat mempengaruhi fungsi-fungsi yang tersedia pada Aplikasi atau situs web kami.
  • Setiap kali anda menggunakan Aplikasi melalui perangkat seluler, kami akan melacak dan mengumpulkan informasi lokasi geografis anda dalam waktu sebenarnya. Dalam beberapa kasus, anda akan diminta atau diharuskan untuk mengaktifkan Global Positioning System (GPS) pada perangkat seluler anda untuk memungkinkan kami agar dapat memberikan anda pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan Aplikasi (misalnya, untuk memberikan informasi tentang seberapa dekat penyedia layanan dengan anda). Anda dapat menonaktifkan informasi pelacakan lokasi geografis pada perangkat seluler anda untuk sementara waktu. Namun, hal ini dapat mempengaruhi fungsi-fungsi yang tersedia pada Aplikasi.
  • Jika anda menggunakan dan/atau ketika pembayaran atau transfer dilakukan melalui fasilitas uang elektronik dan/atau dompet elektronik yang disediakan oleh kami, kami dapat mengumpulkan informasi tertentu terkait dengan sumber dana yang anda gunakan untuk melakukan isi ulang (termasuk rincian rekening bank), rincian rekening penerima penarikan, riwayat transaksi (termasuk detail penerima), rincian tagihan, faktur, dan nomor telepon.
  • Jika anda menggunakan akun virtual yang disediakan oleh kami untuk menerima pembayaran menggunakan uang elektronik dan/atau dompet elektronik dari pembayar, baik anda penyedia layanan atau merchant, kami dapat mengumpulkan informasi tertentu yang terkait dengan penggunaan anda termasuk tetapi tidak terbatas pada layanan dan/atau barang yang ditransaksikan, jumlah yang anda kumpulkan dari setiap transaksi, rincian akun penarikan atau penyelesaian pembayaran dan riwayat penarikan atau penyelesaian pembayaran.
  • Jika anda menggunakan dan/atau pada saat suatu pembayaran dilakukan melalui kartu pembayaran atau rekening yang anda tambahkan di Aplikasi, kami dapat mengumpulkan informasi tertentu terkait catatan transaksi, termasuk rincian penerima, rincian tagihan, rincian tanda terima, dan rincian nomor telepon.

Informasi yang dikumpulkan dari pihak ketiga

Kami juga dapat mengumpulkan Informasi Pribadi anda dari pihak ketiga (termasuk agen, vendor, pemasok, kontraktor, mitra, dan pihak lainnya yang memberikan layanan kepada kami, mengumpulkan Data Pribadi dan/atau melakukan tugas atas nama kami, atau dengan siapa kami melakukan kerja sama). Dalam kasus tersebut, kami hanya akan mengumpulkan Informasi Pribadi anda untuk atau sehubungan dengan tujuan yang melibatkan pihak ketiga tersebut atau tujuan kerja sama kami dengan pihak ketiga tersebut (tergantung pada situasinya). Khususnya pada saat anda mendaftarkan kartu pembayaran atau rekening melalui Aplikasi dan/atau mengakses, menambahkan dan/atau menghubungkan kartu pembayaran atau rekening anda pada Aplikasi, kami dapat mengumpulkan informasi keuangan tertentu dan catatan finansial anda (termasuk tetapi tidak terbatas pada catatan transaksi, rincian dan penempatan kartu pembayaran atau rekening, dan/atau status dan negara kartu pembayaran atau rekening anda) dari penerbit kredensial pembayaran tersebut atau dari pihak ketiga lainnya.

Informasi tentang pihak ketiga yang anda berikan kepada kami

  • Anda dapat memberikan kepada kami Informasi Pribadi yang berkaitan dengan individu pihak ketiga lainnya (termasuk Informasi Pribadi yang berkaitan dengan pasangan anda, anggota keluarga, teman, atau individu lain). Anda tentu saja akan memerlukan persetujuan dari mereka terlebih dahulu untuk melakukannya - lihat “Pengakuan dan Persetujuan”, di bawah, untuk informasi lebih lanjut.
  • Kami tidak mewajibkan atau mendukung, ataupun melarang, pemasangan atau penggunaan alat perekam dalam kendaraan di kendaraan apa pun. Jika perangkat tersebut dipasang dan digunakan di kendaraan, kami tidak mengumpulkan Informasi Pribadi apapun dari rekaman dalam kendaraan oleh perangkat tersebut, dan pengumpulan Informasi Pribadi dari rekaman di dalam kendaraan tersebut tidak dilakukan atas nama kami. Pengumpulan Informasi Pribadi dari rekaman di dalam kendaraan tersebut merupakan diskresi dari penyedia layanan. Kami tidak memiliki kendali atas pengumpulan Informasi Pribadi tersebut oleh penyedia layanan dan setiap penggunaan atau pengungkapan oleh penyedia layanan dari Informasi Pribadi yang dikumpulkan. Jika anda adalah penyedia layanan dan memilih untuk mengunduh dan menggunakan perangkat rekaman di dalam kendaraan tersebut di kendaraan anda, anda bertanggung jawab sepenuhnya untuk memberitahukan pengguna. Jika anda adalah seorang pengguna dan anda keberatan atas penggunaan alat perekam dalam kendaraan penyedia layanan, anda harus menyampaikan hal tersebut kepada penyedia layanan secara langsung dan hal tersebut menjadi tanggung jawab pribadi anda.
  • Jika anda menggunakan fitur pesan di Aplikasi kami, anda akan memberikan nomor telefon pengguna kami yang tersimpan di kontak telefon selular untuk membantu anda dalam menggunakan fitur pesan kami serta tujuan internal lainnya.
  1. PENGGUNAAN INFORMASI PRIBADI YANG KAMI KUMPULKAN

Kami dapat menggunakan Informasi Pribadi yang dikumpulkan untuk tujuan sebagai berikut maupun untuk tujuan lain yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku ('Tujuan'):

  • Jika anda adalah pengguna, kami dapat menggunakan Informasi Pribadi anda:
    1. Untuk mengidentifikasi dan mendaftarkan anda sebagai pengguna dan untuk mengadministrasikan, memverifikasi, menonaktifkan, atau mengelola akun anda;
    2. Untuk memfasilitasi atau memungkinkan verifikasi apapun yang menurut pertimbangan kami diperlukan sebelum penyedia layanan memberikan layanan kepada anda atau sebelum kami mendaftarkan anda sebagai pengguna, termasuk melakukan proses Mengenal Pelanggan (Know Your Customer - KYC) dan penentuan kredit (credit scoring);
    3. Untuk memungkinkan penyedia layanan untuk menyediakan layanan yang anda minta;
    4. Untuk mengolah dan memfasilitasi pesanan dan transaksi pembayaran yang anda lakukan, termasuk sebagaimana berlaku, transaksi yang dilakukan melalui kartu pembayaran atau rekening yang tersedia pada Aplikasi;
    5. Untuk memberitahu anda atas transaksi atau aktivitas yang terjadi dalam Aplikasi atau sistem lain yang terhubung dengan Aplikasi kami;
    6. Untuk berkomunikasi dengan anda dan mengirimkan anda informasi sehubungan dengan penggunaan Aplikasi;
    7. Untuk memberitahu anda mengenai segala pembaruan pada Aplikasi atau perubahan pada layanan yang disediakan;
    8. Untuk mengolah dan menanggapi pertanyaan dan saran yang diterima dari anda;
    9. Untuk memelihara, mengembangkan, menguji, meningkatkan, dan mempersonalisasikan Aplikasi untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi anda sebagai pengguna;
    10. Untuk memantau dan menganalisis aktivitas, perilaku, dan data demografis pengguna termasuk kebiasaan dan penggunaan berbagai layanan yang tersedia di Aplikasi;
    11. Untuk memproses dan mengelola reward points anda;
    12. Untuk menawarkan atau menyediakan layanan dari afiliasi atau mitra kami; dan
    13. Untuk mengirimkan anda komunikasi pemasaran, iklan, voucher, survei, dan informasi secara langsung atau terfokus, dan informasi tentang penawaran atau promosi khusus.
  • Baik anda merupakan pengguna ataupun pihak yang memberikan Informasi Pribadi kepada kami, kami juga dapat menggunakan Informasi Pribadi anda secara lebih umum untuk tujuan-tujuan sebagai berikut (walaupun dalam kasus tertentu kami akan bertindak secara wajar dan tidak menggunakan Informasi Pribadi anda lebih dari apa yang diperlukan untuk tujuan tersebut):
    1. Untuk melakukan proses dan fungsi bisnis terkait;
    2. Untuk memantau penggunaan Aplikasi dan mengelola, mendukung serta meningkatkan efisiensi kinerja, perkembangan, pengalaman pengguna dan fungsi-fungsi Aplikasi;
    3. Untuk memberikan bantuan sehubungan dengan dan untuk menyelesaikan kesulitan teknis atau masalah operasional dengan Aplikasi atau layanan;
    4. Untuk menghasilkan informasi statistik dan data analitik untuk tujuan pengujian, penelitian, analisis, pengembangan produk, kemitraan komersial, dan kerja sama;
    5. Untuk mencegah, mendeteksi dan menyelidiki segala kegiatan yang dilarang, ilegal, tidak sah, atau curang;
    6. Untuk memfasilitasi transaksi aset bisnis (yang dapat berupa penggabungan, akuisisi, atau penjualan aset) yang melibatkan kami dan/atau afiliasi kami; dan
    7. Untuk memungkinkan kami mematuhi semua kewajiban berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada menanggapi permintaan, penyelidikan, atau arahan peraturan, mematuhi persyaratan pengarsipan, pelaporan, dan perizinan yang disyaratkan oleh peraturan yang berlaku) dan melakukan pemeriksaan audit, uji tuntas dan penyelidikan.
  1. PEMBERIAN INFORMASI PRIBADI YANG KAMI KUMPULKAN
  • Kami dapat mengungkapkan atau membagikan Informasi Pribadi anda dengan afiliasi dan pihak lain untuk tujuan sebagai berikut ini serta untuk tujuan lain yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku:
    1. jika anda adalah pengguna, untuk memungkinkan penyedia layanan, untuk melakukan atau memberikan layanan;
    2. jika disyaratkan atau diotorisasikan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku (termasuk namun tidak terbatas pada menanggapi pertanyaan terkait regulasi, penyelidikan atau pedoman, atau mematuhi persyaratan atau ketentuan pengarsipan dan pelaporan berdasarkan undang-undang), untuk tujuan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku;
    3. jika diinstruksikan, diminta, disyaratkan atau diperbolehkan oleh pemerintah yang berwenang, untuk tujuan sebagaimana disebutkan dalam kebijakan pemerintah, peraturan atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.
    4. jika terdapat proses hukum dalam bentuk apapun antara anda dengan kami, atau antara anda dengan pihak lain, sehubungan dengan, atau terkait dengan layanan, untuk keperluan proses hukum tersebut;
    5. sehubungan dengan segala proses verifikasi kami atau pihak ketiga perlukan sebelum pemberi layanan memberikan layanan kepada anda atau kami mendaftarkan anda sebagai pengguna, termasuk proses KYC (Know Your Customer) dan penentuan kredit (credit scoring);
    6. dalam keadaan darurat terkait keselamatan anda (baik anda adalah pengguna atau penyedia layanan) untuk keperluan menangani keadaan darurat tersebut;
    7. dalam situasi terkait kesehatan anda atau kepentingan umum (baik anda adalah pengguna atau penyedia layanan), kami dapat membagikan Informasi Pribadi anda kepada pemerintah yang berwenang dan/atau institusi lainnya yang dapat ditunjuk oleh pemerintah yang berwenang atau memiliki kerja sama dengan kami, untuk tujuan pelacakan kontak, mendukung inisiatif, kebijakan atau program pemerintah, kesehatan public dan tujuan lainnya sebagaimana dibutuhkan secara wajar;
    8. sehubungan dengan, penggabungan, penjualan aset perusahaan, konsolidasi atau restrukturisasi, pembiayaan atau akuisisi semua atau sebagian dari bisnis kami oleh atau ke perusahaan lain, untuk keperluan transaksi tersebut (bahkan jika kemudian transaksi tidak dilanjutkan);
    9. sehubungan dengan proses klaim asuransi, kami akan membagikan Informasi Pribadi anda untuk tujuan pemrosesan klaim asuransi kepada perusahaan asuransi yang bekerja sama atau berkolaborasi dengan kami;
    10. kepada pihak ketiga (termasuk agen, vendor, pemasok, kontraktor, mitra, dan pihak lain yang memberikan layanan kepada kami atau anda, melakukan tugas atas nama kami, atau pihak dengan siapa kami mengadakan kerja sama komersial), untuk atau sehubungan dengan tujuan di mana pihak ketiga tersebut terlibat, untuk melaksanakan pengungkapan kepada pihak ketiga terkait yang secara teknis diperlukan untuk memproses transaksi anda atau tujuan kerja sama kami dengan pihak ketiga tersebut (tergantung keadaannya), yang dapat mencakup diperbolehkannya pihak ketiga tersebut untuk memperkenalkan atau menawarkan produk atau layanan kepada anda, melakukan autentikasi terhadap anda atau menghubungkan anda dengan Akun atau melakukan kegiatan lain termasuk pemasaran, penelitian, analisis dan pengembangan produk; dan
    11. dalam hal kami berbagi Informasi Pribadi dengan afiliasi, kami akan melakukannya dengan maksud agar mereka membantu kami dalam menyediakan Aplikasi, untuk mengoperasikan bisnis kami (termasuk, ketika anda berlangganan milis kami, untuk tujuan pemasaran langsung), atau untuk tujuan pengolahan data atas nama kami. Misalnya, sebuah afiliasi Back2BALI di negara lain dapat mengolah dan/atau menyimpan Informasi Pribadi anda atas nama perusahaan grup Back2BALI di negara anda. Semua afiliasi kami berkomitmen untuk mengolah Informasi Pribadi yang mereka terima dari kami sesuai dengan Kebijakan Privasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku ini.
  • Ketika Informasi Pribadi tidak perlu dikaitkan dengan anda, kami akan melakukan upaya yang wajar untuk menghapus dikaitkannya Informasi Pribadi tersebut dengan anda sebagai individu sebelum mengungkapkan atau berbagi informasi tersebut.
  • Kami tidak akan menjual atau menyewakan Informasi Pribadi anda.
  • Selain sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi ini, kami dapat mengungkapkan dan membagikan Informasi Pribadi anda jika kami memberitahu anda dan kami telah memperoleh persetujuan anda untuk pengungkapan atau pembagian tersebut.
  1. PENYIMPANAN INFORMASI PRIBADI

Informasi Pribadi anda hanya akan disimpan selama diperlukan untuk memenuhi tujuan dari pengumpulannya, atau selama penyimpanan tersebut diperlukan atau diperbolehkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kami akan berhenti menyimpan Informasi Pribadi, atau menghapus maksud dari dikaitkannya Informasi Pribadi tersebut dengan anda sebagai individu, segera setelah dianggap bahwa tujuan pengumpulan Informasi Pribadi tersebut tidak lagi dibutuhkan dengan menyimpan Informasi Pribadi dan penyimpanan tidak lagi diperlukan untuk tujuan bisnis atau secara hukum.

Mohon diperhatikan bahwa masih ada kemungkinan bahwa beberapa Informasi Pribadi anda disimpan oleh pihak lain dengan termasuk institusi pemerintah cara tertentu. Dalam hal kami membagikan Informasi Pribadi anda kepada institusi pemerintah yang berwenang dan/atau institusi lainnya yang dapat ditunjuk oleh pemerintah yang berwenang atau memiliki kerja sama dengan kami, anda menyetujui dan mengakui bahwa penyimpanan Informasi Pribadi anda oleh institusi terkait akan mengikuti kebijakan penyimpanan data masing-masing institusi tersebut. Informasi yang disampaikan melalui komunikasi antara pengguna dan penyedia layanan yang dilakukan selain melalui penggunaan Aplikasi (seperti melalui panggilan telepon, SMS, pesan seluler atau cara komunikasi lainnya dan pengumpulan atas Informasi Pribadi anda oleh agen kami) juga dapat disimpan dengan beberapa cara. Kami tidak mengizinkan penyimpanan Informasi Pribadi dengan cara demikian dan kami tidak bertanggung jawab kepada anda untuk hal tersebut. Kami tidak akan bertanggung jawab atas penyimpanan Informasi Pribadi anda. Anda setuju untuk mengganti rugi, membela, dan membebaskan kami, pejabat, direktur, karyawan, agen, mitra, pemasok, kontraktor, dan afiliasi kami dari dan terhadap setiap dan segala klaim, kerugian, kewajiban, biaya, kerusakan, dan ongkos (termasuk tetapi tidak terbatas pada biaya hukum dan pengeluaran biaya ganti rugi penuh) \ yang dihasilkan secara langsung atau tidak langsung dari setiap penyimpanan yang tidak sah atas Informasi Pribadi anda.

  1. PENYIMPANAN INFORMASI PRIBADI

Tunduk pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, anda dapat meminta kepada kami untuk mengakses dan/atau mengoreksi Informasi Pribadi anda yang berada dalam kepemilikan dan penguasaan kami, dengan menghubungi kami di perincian yang disediakan di bawah ini.

Kami berhak menolak permintaan anda untuk mengakses, atau untuk memperbaiki, sebagian atau semua Informasi Pribadi anda yang kami miliki atau kuasai jika diizinkan atau diperlukan berdasarkan perundang-undangan yang berlaku. Hal ini termasuk dalam keadaan di mana Informasi Pribadi tersebut dapat berisi referensi kepada orang lain atau di mana permintaan untuk akses atau permintaan untuk mengoreksi adalah untuk alasan yang kami anggap tidak relevan, tidak serius, atau menyulitkan.

  1. TEMPAT KAMI MENYIMPAN INFORMASI PRIBADI ANDA

Saat anda menggunakan Aplikasi dan layanan kami di negara lain dimana Aplikasi kami dapat diakses (“Negara Tujuan”), kami dapat mentransfer Informasi Pribadi anda dari negara asal (“Negara Asal”) ke Negara Tujuan untuk membuat anda dapat mengakses dan memastikan pengalaman pelanggan yang lancar ketiga Anda menggunakan Aplikasi kami di luar negeri. Dalam hal tersebut, kami akan meminta persetujuan anda untuk mentransfer Data Pribadi anda dari Negara Asal ke Negara Tujuan untuk memastikan kepatuhan atas hukum dan peraturan yang berlaku.

Informasi Pribadi dari anda yang kami kumpulkan dapat disimpan, ditransfer, atau diolah oleh penyedia layanan pihak ketiga. Kami akan menggunakan semua upaya yang wajar untuk memastikan bahwa semua penyedia layanan pihak ketiga tersebut memberikan tingkat perlindungan yang sebanding dengan komitmen kami berdasarkan Kebijakan Privasi ini.

Kami akan mematuhi seluruh peraturan dan hukum yang berlaku dan menggunakan seluruh usaha yang terbaik untuk memastikan Afiliasi kami di negara lain dan seluruh pihak ketiga pemberi layanan memberikan tingkat perlindungan yang setara dengan komitmen kami dalam Kebijakan Privasi ini.

  1. KEAMANAN INFORMASI PRIBADI ANDA

Kerahasiaan Informasi Pribadi anda adalah hal yang terpenting bagi kami. Kami akan memberlakukan upaya terbaik untuk melindungi dan mengamankan data dan Informasi Pribadi anda dari akses, pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan oleh orang-orang yang tidak berwenang dan dari pengolahan yang bertentangan dengan hukum, kehilangan yang tidak disengaja, pemusnahan dan kerusakan atau risiko serupa. Namun, pengiriman informasi melalui internet tidak sepenuhnya aman. Walau kami akan berusaha sebaik mungkin untuk melindungi Informasi Pribadi anda, anda mengakui bahwa kami tidak dapat menjamin keutuhan dan keakuratan Informasi Pribadi apa pun yang anda kirimkan melalui Internet, atau menjamin bahwa Informasi Pribadi tersebut tidak akan dicegat, diakses, diungkapkan, diubah atau dihancurkan oleh pihak ketiga yang tidak berwenang, karena faktor-faktor di luar kendali kami. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan detail Akun anda, termasuk kata sandi anda dari siapapun dan harus selalu menjaga dan bertanggung jawab atas keamanan perangkat yang anda gunakan.

  1. PERUBAHAN ATAS KEBIJAKAN PRIVASI INI

Kami dapat meninjau dan mengubah Kebijakan Privasi ini atas kebijakan kami sendiri dari waktu ke waktu, untuk memastikan bahwa Kebijakan Privasi ini konsisten dengan perkembangan kami di masa depan, dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan. Jika kami memutuskan untuk mengubah Kebijakan Privasi ini, kami akan memberitahu anda tentang perubahan tersebut melalui pemberitahuan umum yang dipublikasikan pada Aplikasi dan/atau situs web, atau sebaliknya ke alamat e-mail anda yang tercantum dalam Akun anda. Anda setuju bahwa anda bertanggung jawab untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara teratur untuk informasi terbaru tentang pengolahan data dan praktik perlindungan data kami, dan bahwa dengan anda terus menggunakan Aplikasi atau situs web kami, berkomunikasi dengan kami, atau mengakses dan menggunakan layanan setelah adanya perubahan apapun terhadap Kebijakan Privasi ini akan dianggap sebagai persetujuan anda terhadap Kebijakan Privasi ini dan segala perubahannya.

  1. PERUBAHAN ATAS KEBIJAKAN PRIVASI INI

Dengan menyetujui Kebijakan Privasi, anda mengakui bahwa anda telah membaca dan memahami Kebijakan Privasi ini dan menyetujui segala ketentuannya. Secara khusus, anda setuju dan memberikan persetujuan kepada kami untuk mengumpulkan, menggunakan, membagikan, mengungkapkan, menyimpan, mentransfer, atau mengolah Informasi Pribadi anda sesuai dengan Kebijakan Privasi ini.

Dalam keadaan di mana anda memberikan kepada kami Informasi Pribadi yang berkaitan dengan individu lain (seperti Informasi Pribadi yang berkaitan dengan pasangan anda, anggota keluarga, teman, atau pihak lain), anda menyatakan dan menjamin bahwa anda telah memperoleh persetujuan dari individu tersebut untuk, dan dengan ini menyetujui atas nama individu tersebut untuk, pengumpulan, penggunaan, pengungkapan dan pengolahan Informasi Pribadi mereka oleh kami.

Anda dapat menarik persetujuan anda untuk setiap atau segala pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan Informasi Pribadi anda kapan saja dengan memberikan kepada kami pemberitahuan yang wajar secara tertulis menggunakan rincian kontak yang disebutkan di bawah ini. Anda juga dapat menarik persetujuan pengiriman komunikasi dan informasi tertentu dari kami melalui fasilitas 'unsubscribed' atau pilihan 'berhenti berlangganan' yang tersedia dalam pesan kami kepada anda. Tergantung pada keadaan dan sifat persetujuan yang anda tarik, anda harus memahami dan mengakui bahwa setelah penarikan persetujuan tersebut, anda mungkin tidak lagi dapat menggunakan Aplikasi atau layanan. Penarikan persetujuan anda dapat mengakibatkan penghentian Akun anda atau hubungan kontraktual anda dengan kami, dengan semua hak dan kewajiban yang muncul sepenuhnya harus dipenuhi. Setelah menerima pemberitahuan untuk menarik persetujuan untuk pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan Informasi Pribadi anda, kami akan menginformasikan anda tentang konsekuensi yang mungkin terjadi dari penarikan tersebut sehingga anda dapat memutuskan apakah anda tetap ingin menarik persetujuan.

  1. MATERI PEMASARAN DAN PROMOSI

Kami dan mitra kami dapat mengirimkan anda pemasaran langsung, iklan, dan komunikasi promosi melalui aplikasi push-notification, pesan melalui Aplikasi, pos, panggilan telepon, layanan pesan singkat (SMS), Platform Chat, Media Sosial, dan email (“Materi Pemasaran”) jika anda telah setuju untuk berlangganan milis kami, dan/atau setuju untuk menerima materi pemasaran dan promosi dari kami. Anda dapat memilih untuk tidak menerima komunikasi pemasaran tersebut kapan saja dengan mengklik pilihan “berhenti berlangganan” yang ada dalam pesan yang bersangkutan, atau menghubungi kami melalui detail kontak yang tercantum di bawah ini. Mohon perhatikan bahwa jika anda memilih untuk keluar, kami masih dapat mengirimi anda pesan-pesan non-promosi, seperti tanda terima atau informasi tentang Akun anda.

  1. DATA ANONIM

Kami dapat membuat, menggunakan, melisensikan atau mengungkapkan Informasi Pribadi, yang tersedia, dengan catatan, (i) bahwa semua hal yang dapat mengidentifikasi telah dihapus sehingga data, baik sendiri atau dikombinasi dengan data lain yang tersedia, tidak dapat dihubungkan dengan atau dikaitkan dengan atau tidak dapat mengidentifikasi suatu individu, dan (ii) data serupa telah digabungkan sehingga data asli membentuk bagian dari kumpulan data yang lebih besar.

  1. PLATFORM PIHAK KETIGA

Aplikasi, situs web, dan Materi Pemasaran dapat berisi tautan ke situs web yang dioperasikan oleh pihak ketiga. Kami tidak mengendalikan atau menerima pertanggungjawaban atau tanggung jawab untuk situs web ini dan untuk pengumpulan, penggunaan, pemeliharaan, berbagi, atau pengungkapan data dan informasi oleh pihak ketiga tersebut. Silakan baca syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi dari situs web pihak ketiga tersebut untuk mengetahui bagaimana mereka mengumpulkan dan menggunakan Informasi Pribadi anda.

Saat anda menggunakan Aplikasi kami dan perangkat seluler anda meminta untuk mengaktifkan fitur sidik jari (fingerprint)dan/atau pengenalan wajah (facial recognition) di perangkat seluler anda untuk keperluan autentikasi, harap dicatat bahwa kami tidak menyimpan data biometrik tersebut. Kecuali diberitahukan lain kepada anda, data tersebut tersimpan di perangkat seluler anda dan dapat disimpan oleh pihak ketiga, seperti pembuat perangkat anda. Anda setuju dan mengakui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas setiap akses tidak sah atau kerugian apapun atas data biometrik yang tersimpan di perangkat seluler anda.

Iklan yang terdapat pada Aplikasi, situs web, dan Materi Pemasaran kami berfungsi sebagai tautan ke situs web pengiklan dan dengan demikian segala informasi yang mereka kumpulkan berdasarkan klik anda pada tautan itu akan dikumpulkan dan digunakan oleh pengiklan yang relevan sesuai dengan kebijakan privasi pengiklan tersebut.

  1. CARA UNTUK MENGHUBUNGI KAMI

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai Kebijakan Privasi ini atau untuk koreksi atau pembaharuan terhadap Informasi Pribadi anda silahkan hubungi support@back2BALI.id

Institusi Pendukung

Platform Pendukung